Home 6 Silaturahmi 6 PENGURUS DARUL FALAH KRIAN KUNJUNGI LIRBOYO

PENGURUS DARUL FALAH KRIAN KUNJUNGI LIRBOYO

(Kediri,lirboyo.com) sebagai sarana mempererat silaturohim, antara Pondok Pesantren Lirboyo dan Pondok Pesantren Darul Falah Pusat Krian Sidoarjo, sekaligus sarana evaluasi. Sore tadi (28/09) 8 orang pengurus Pondok Pesantren Darul Falah Pusat Krian Sidoarjo, melakukan kunjungan Study banding ke Pondok Pesantren Lirboyo Kediri.
Meskipun kunjungan study ini bersifat mendadak, namun secara garis besar kegiatan singkat ini berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Pimpinan rombongan yang juga salah satu Pengurus Senior Pondok Pesantren Darul falah Pusat, Ust. Abdurrohamn mengatakan “Studi banding ini selain sebagai sarana belajar kegiatan ini juga sebagai penyambung silaturohim, karena pendiri Pondok Pesantren Darul Falah Pusat, Alm. KH. Iskandar merupakan alumnus Pondok Pesantren Lirboyo,” ujarnya.
Dalam kunjungan studi tersebut, Rombongan diterima langsung oleh staf penerangan Pondok Pesantren Lirboyo, Ust. Maftuh dan Ust. Khoirun Niam dikantor pusat Informasi I PP Lirboyo, dalam diskusi sederhana yang berlangsung selama kurang lebih 2.5 jam tersebut, para pengurus pesantren darul Falah menanyakan secara rinci tentang system pendidikan dan kurikulum yang selama iniditerapkan oleh Madrasah Hidayatul Mubtadi’ien Lirboyo, termasuk didalamnya pelaksanaan tata tertib Pondok Pesantren Lirboyo.riff